Tentang Kami

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
The Unlimited Funholics, adalah sebuah istilah yang spontan terlontar dari hati Balad Ulin Rerenghouze. Istilah ini dapat diartikan sebagai penggila kesenangan tanpa batas. Tapi bukan berarti kebebasan yang melupakan segalanya. Maksud dari "Tanpa Batas" adalah kami selalu terbuka kepada setiap orang yang mau menjadi "Balad Ulin" Rerenghouze. Tanpa melihat usia, tanpa melihat status, tanpa melihat agama, tanpa melihat penghasilan, tanpa melihat jabatan dan batasan sosial lainnya yang membuat jeda diantara kita. Selama membawa pengaruh positif, maka ruang kami sangat Tidak Terbatas untuk semua orang yang bersedia menjadi Balad Ulin Rerenghouze... Okay! Say no to Drugs, Alcohol, Crime and also Free Sex... Bergabung bersama kami, membuat Ririungan Balad Ulin lebih berwarna... Base Camp: Eastern Point Base... Saung Hejo Residence ( Doy's Home) Batas Kota
< JANGAN LUPA UNTUK SELALU MENG-UPDATE FLASH PLAYER BROWSER ANDA DAN MENGIKUTI OBROLAN BERSAMA KAMI DENGAN LOGIN MELALUI AKUN FACEBOOK ANDA ATAU SEBAGAI "GUEST USER" DI BAWAH HALAMAN INI >

Senyum dan Keceriaan

Menurut saya Senyum adalah sebuah perasaan dari dalam hati kita . Dalam agama senyum itu ibadah , ya itu memang benar karena lebih baik senyum dari pada cemberut / marah . Biasanya senyum menggambarkan perasaan seseorang yang sedang senang , gembira , atau sesuatu yang mebuat hatinya tenang . Seseorang yang sedang bergembira hati dan perasaannya pasti akan mengeluarkan senyum . Tetapi ada juga senyum untuk kesedihan . senyum di balik kesedihan yang sedang di alaminya . Banyak orang menyembunyikan perasaan sedihnya dengan senyum , agar tidak di ketahui orang di sekeliling nya . Tapi bisa juga dengan senyuman semua masalah yang kita hadapi akan sedikit berkurang bebannya asalkan ada kemauan dari kita sendiri. 
Manfaat Senyum :
  • Dengan senyum anda akan terlihat lebih menarik , dengan kita tersenyum pada orang lain mungkin akan lebih simpatik melihat kita . 
  • Senyum juga dapat merubah mood anda , mungkin ketika anda sedang 'down' cobalah untuk tersenyum
  • Senyum juga bisa mengurangi stress , jika anda sedang pusing memikirkan masalah atau kerjaan yang begitu banyak cobalah untuk tersenyum
Keceriaan dalam kebersamaan tanpa memandang bagaimana status sosial antara yang kuat dengan  lemah, yang kaya dengan  miskin itu merupakan suatu hal yang luar biasa sekali apabila semangat kebersamaan dalam persaudaraan itu tertanam dengan baik.
Itulah gambaran bagaimana pesaudaraan benar-benar semoga bisa menjadi "ruh" aktifitas hidup, sehingga manakala kita menjalinnya dengan semua yang kita kenal, tidak ada pikiran macam-macam, semua bisa diterima dengan legowo, senang hati, riang gembira penuh kasih dan sayang, sehingga kehangatan persaudaraan itu terasa sekali.
Indahkan pada saat berkumpul bersama, kita sambut dengan penuh keceriaan dan tangan terbuka tanpa harus berfikir macem-macem, karena sekali lagi, Keceriaan dalam Kebersamaan hanya akan bisa kita dapatkan kalau semangat yang kita tanamkan dalam diri adalah semangat persaudaraan tanpa ada tendensi yang lain.

Selalu tersenyum dalam kebersamaan
By. #DR# Dedi Rerenghouze

1 komentar:

silakan komentar dengan isi yang sopan dan tidak menyangkut SARA, kritik dan opini yang membangun lebih kami hargai.. trims..

Halaman yang anda inginkan

NGOBROL BARENG KITA

Presiden RRHZ