Tentang Kami

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
The Unlimited Funholics, adalah sebuah istilah yang spontan terlontar dari hati Balad Ulin Rerenghouze. Istilah ini dapat diartikan sebagai penggila kesenangan tanpa batas. Tapi bukan berarti kebebasan yang melupakan segalanya. Maksud dari "Tanpa Batas" adalah kami selalu terbuka kepada setiap orang yang mau menjadi "Balad Ulin" Rerenghouze. Tanpa melihat usia, tanpa melihat status, tanpa melihat agama, tanpa melihat penghasilan, tanpa melihat jabatan dan batasan sosial lainnya yang membuat jeda diantara kita. Selama membawa pengaruh positif, maka ruang kami sangat Tidak Terbatas untuk semua orang yang bersedia menjadi Balad Ulin Rerenghouze... Okay! Say no to Drugs, Alcohol, Crime and also Free Sex... Bergabung bersama kami, membuat Ririungan Balad Ulin lebih berwarna... Base Camp: Eastern Point Base... Saung Hejo Residence ( Doy's Home) Batas Kota
< JANGAN LUPA UNTUK SELALU MENG-UPDATE FLASH PLAYER BROWSER ANDA DAN MENGIKUTI OBROLAN BERSAMA KAMI DENGAN LOGIN MELALUI AKUN FACEBOOK ANDA ATAU SEBAGAI "GUEST USER" DI BAWAH HALAMAN INI >

beberapa cara untuk menghilangkan kesedihan

ehmmm ptus thu pasti sedih banget pa lagi baru baru ptus …rsanya bingung mw ngapain …tapi semua itu mending bawa enjoy ajah lah dari pada tambah bete trus,,sedih trus..yah mungkin lum ditakdirin buat bersama x yah…

banyak berdoa ajah coz semua'y Allah yang atur..

pasti ah pasti ntar ada yang lebih baik dari kemaren…

will there a way…

where there a


mungkin ini busa membantu kalian


beberapa cara menghilangkan sedih karna putus cinta


CERITAKAN KESEDIHAN KAMU

pada teman dekat atau keluarga. Kalau kamu bilang nggak ada seorang pun yang memahami situasinya, kamu salah besar. Kita semua pernah mengalami trauma putus cinta, jadi kita semua mengerti dan ingin melupakannya. Tapi jangan muntahkan perasaanmu pada semua orang yang kamu temui. Asal tahu saja, banyak orang sering tidak peduli dengan perasaan orang lain.


JANGAN KHAWATIR

jika dia bertingkah seolah-olah berhasil mengangkat 10 ton beban dari pundaknya. Pria membutuhkan waktu lebih lama untuk mengakui dengan terus terang mengenai perasaannya. Cepat atau lambat dia akan memperlihatkannya juga. Untuk sementara, kamu boleh ngerasa senang.

JAUHKAN DIRI KAMU DARINYA

kalau itu membuatmu merasa lega. Asal aja kamu ingat-ingat lagi sulitnya untuk berlagak cuek pada saat kamu lagi butuh.


NIKMATI BENDA-BENDA

yang dibenci dia semasa kamu masih bersamanya. Bakarlah minyak aromaterapi dengan bau yang keras, konsultasilah dengan psikolog, masaklah makanan vegetarian atau pakai pakaian yang kamu suka tanpa takut dikritik.


GANTI PARFUM KAMU

Kamu nggak memerlukan lagi bau-bauan yang biasanya mengingatkan kembali pada hari-hari yang indah bersamanya.


HABISKAN WAKTU BERSAMA TEMAN-TAMAN

Nikmatilah bergaul seperti masa-masa ABG dulu. Belief it, kamu bakal ngerasa lebih tenang setelah mendengat cerita sedih yang juga dialami teman-teman.


BERPIKIRLAH SECARA MATANG

Yakinkan diri kamu kalau kejadian itu memang harus terjadi. Percaya pada kemampuan diri sendiri, itulah cara untuk menyembuhkan perasaan. Luapan kegembiraan tidak harus selalu berakhir di pelaminan. Putus cinta memang menyakitkan, tetapi tidak separah perceraian.


GUNAKAN SEMUA KEKUATAN KAMU

untuk mempertahankan keputusanmu. Hati kamu mungkin hancur lebur, tapi akhirnya apa yang tampak seperti kekuatan dari luar akan menjadi jalan keluar untuk penyembuhan di dalam diri kamu.


MANJAKAN DIRI KAMU

Kamu dipaksa berhenti untuk mikirin orang lain. So, kumpulin aja seluruh tenaga itu untuk diri sendiri.


CARILAH BANTUAN

Meskipun kamu udah berusaha sekuat tenaga dan segala upaya untuk menyembuhkan diri and tetep gagal, cobalah untuk berkonsultasi dengan ahlinya (Psikolog juga boleh!). Beberapa hal yang dapat membantu kamu untuk bangkit lagi, adalah menerima saran obyektif dari seorang teman yang pendengar setia, ngobrol dengan teman-teman dan memusatkan perhatian agar sembuh dari sakit hati & kehilangan.


#SELAMAT MENCOBA#

By. DR (Dedi Rerenghouze)


1 komentar:

  1. Menurut gw semua itu benar tetapi tidak mudah untuk melakukan semua itu!!! :-(

    BalasHapus

silakan komentar dengan isi yang sopan dan tidak menyangkut SARA, kritik dan opini yang membangun lebih kami hargai.. trims..

Halaman yang anda inginkan

NGOBROL BARENG KITA

Presiden RRHZ