Tentang Kami

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
The Unlimited Funholics, adalah sebuah istilah yang spontan terlontar dari hati Balad Ulin Rerenghouze. Istilah ini dapat diartikan sebagai penggila kesenangan tanpa batas. Tapi bukan berarti kebebasan yang melupakan segalanya. Maksud dari "Tanpa Batas" adalah kami selalu terbuka kepada setiap orang yang mau menjadi "Balad Ulin" Rerenghouze. Tanpa melihat usia, tanpa melihat status, tanpa melihat agama, tanpa melihat penghasilan, tanpa melihat jabatan dan batasan sosial lainnya yang membuat jeda diantara kita. Selama membawa pengaruh positif, maka ruang kami sangat Tidak Terbatas untuk semua orang yang bersedia menjadi Balad Ulin Rerenghouze... Okay! Say no to Drugs, Alcohol, Crime and also Free Sex... Bergabung bersama kami, membuat Ririungan Balad Ulin lebih berwarna... Base Camp: Eastern Point Base... Saung Hejo Residence ( Doy's Home) Batas Kota
< JANGAN LUPA UNTUK SELALU MENG-UPDATE FLASH PLAYER BROWSER ANDA DAN MENGIKUTI OBROLAN BERSAMA KAMI DENGAN LOGIN MELALUI AKUN FACEBOOK ANDA ATAU SEBAGAI "GUEST USER" DI BAWAH HALAMAN INI >

Kata Perpisahan & Alasan untuk mengeluarkanmu Mr. X

Kata Perpisahan & Alasan untuk mengeluarkanmu Mr. X

Maaf Kami menyingkirkanmu dari lingkungan (area) Kami!!!
karena kami muak kepadamu
Kegusaran, keprihatinan, kekecewaan, mungkin juga kemarahan.
Rasa itu mengitari pergulatan dalam dialektika diantara beberapa teman yang menemuiku.
Hari ini, gambaran yang dipaparkan oleh teman-teman, mengingatkanku akan 1  peristiwa yang tak jauh berbeda, membangkitkan emosi.
Apakah kini orang-orang tak lagi mempersoalkan moralitas, etika, pranata sosial yang berkembang dalam pertemanan dalam norma dan kaidah??
Apakah dia lupa tentang hak dan kewajiban?
Apakah dia juga lupa akan tata nilai dan rasionalitas?
Penghianatan begitu menyakitkan, tapi ini realitas yang hadir sebagai dinamika.
Ini untuk ketiga kalinya. permasalahan yang timbul dari sifat orang itu, soal komitmen dan konsistensi serta resiko.
Tak peduli bahwa akan kehilangan teman, tak peduli jika memang harus berseberangan dan konfrontasi.
Kita bicara soal ucapan dan perbuatan, akal-mulut-hati harus linier, tidak bisa seenaknya untuk bertindak. Sebenarnya tak ada kaitannya dengan pelanggaran, penyimpangan terhadap misi yang harus diemban. Tapi ini soal sederhana yang akan berimbas pada tujuan perjuangan, soal taktik yang berbahaya dalam mencapai strategi.
Jika sudah demikan maka tak ada pilihan lain, kita yang 'rusak' atau hanya segilintir orang saja yang harus disingkirkan, pahit memang tapi ini demi untuk menyelamatkan cita-cita dan tujuan bersama.
kita anti kekerasan maka kita tidak untuk bertindak dengan kekerasan



By. DR / a.n Rerenghouze

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komentar dengan isi yang sopan dan tidak menyangkut SARA, kritik dan opini yang membangun lebih kami hargai.. trims..

Halaman yang anda inginkan

NGOBROL BARENG KITA

Presiden RRHZ